English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
TANYA JAWAB SEPUTAR SAMSU CREAM


Pertanyaan2 dibawah ini saya kumpulkan dari pertanyaan yang masuk melalui sms, email dan pertanyaan langsung melaui telpon... jika dari sekian banyak pertanyaan yang sudah saya jawab dibawah ini masih ada pertanyaan... silahkan telpon saya kapan saja...........


CARA PENGGUNAAN SAMSU CREAM

Dioles tipis disemua permukaan burung (jangan kena lubangnya), tunggu 30 - 45 menit kemudian cuci dengan shampo atau sabun mandi sampai bersih (2 kali lebih baik), setelah itu jangan langsung di gunakan buat tempur, tunggu beberapa menit (untuk hasil maksimal)  baru burung anda sudah siap tempur.


BAHAN SAMSU CREAM
Bahan utama Samsu Cream dari getah tumbuhan yang sudah mengeras, berasal dari Mesir dan India diolah dengan takaran yang sangat pas, dan diproduksi dalam bentuk krim, sehingga rekan-rekan tidak perlu khawatir kepanasan dan penggunaannya sangat praktis sekali.


SAYA PERNAH MENGGUNAKAN SAMSU CAIR, JUJUR SAYA KATAKAN PANAS KE BURUNG SAYA PAK, APAKAH SAMSU CREAM SAMA PANASNYA PAK?
Sebelum ada Samsu Cream, saya dulu juga menggunakan samsu yang dalam bentuk cair. Pertama kali saya gunakan saya tidak ngerti cara pemakaiannya, saya oleskan saja ke seluruh burung, cuma selang 10 menit memang benar burung saya panas. Akhirnya saya cari informasi di forum-forum yang membahas gituan, akhirnya nemu juga cara pemakaian samsu cair yang benar. Caranya sangat mudah sekali sebenarnya, setelah diolesi diseluruh burung kurang lebih 5 menit WAJIB DICUCI 2 kali menggunakan sabun mandi, karena memang itu rahasianya agar burung tidak kepanasan. Efek samsu cair juga bagus, tetapi meskipun setelah dicuci burung akan terasa hangat kurang lebih sekitar 1 jam. NAH.... KALO SAMSU CREAM Sangat beda sekali dengan yang cair (penyempurnaan dari SAMSU CAIR), cara penggunaan tetap sama, seperti yang saya jelaskan diatas tadi bedanya setelah diolesi samsu cream tunggu 30 - 45 menit lalu WAJIB DICUCI 2 KALI dengan sabun mandi, biarkan beberapa menit dulu (untuk hasil maksimal) baru anda siap berhubungan. Samsu cream sama sekali tidak panas bahkan tidak terasa hangat, tetapi efeknya sangat dahsyat sekali, burung jadi tahan gesek tanpa kehilangan kenikmatan dalam jangka waktu lama.


EFEK SEBENARNYA KE BURUNG SETELAH DIOLESI BAGAIMANA CIRI SPESIFIKNYA PAK.......?
Yang bertanya ini jelas pernah menggunakan obat yang serupa dengan SAMSU CREAM, ok ini dengan jujur saya katakan kepada semua pembaca, saya tidak menjelek-jelekkan merk lain, tapi hampir kebanyakan obat oles entah cair ataupun cream efeknya hampir sama semua yaitu kulit burung akan menjadi tebal dan terasa kebas efeknya sangat mengurangi kenikmatan dalam berhubungan. SANGAT BEDA sekali dengan samsu cream, setelah diolesi, dan dicuci 2 kali. Kulit burung akan menjadi kesat, tetapi tidak tebal sehingga burung anda tetap tahan gesek tanpa mengurangi kenikmatan sedikitpun , sehingga burung anda tidak cepat2 keluar amunisinya.... hehe... Disinilah perbedaannya dengan obat oles lain.

EFEK SAMPING SAMSU CREM

Karena berbahan dasar herbal alami dan ditakar dengan ukuran yang sangat pas sekali. Sehingga Hampir TIDAK ADA EFEK SAMPING, burung tidak panas sama sekali, tidak tebal ataupun kebas, burung tetap merasakan kenikmatan saat berhubungan.

APAKAH ADA KETERANGAN DALAM KEMASNNYA
Ada, bisa dibuktikan kalo sudah membeli.


APAKAH SAMSU CREAM PRODUK IMPORT 
Bukan, Samsu Cream Produk Lokal dari PD. SAMSU JAKARTA

1 TUBE SAMSU CREAM BISA DIPAKAI BERAPA KALI

Bisa dipakai 10 - 15 kali oles BAHKAN bisa lebih dari 15 kali, penggunan cukup tipis-tipis saja, diratakan diseluruh penis.


APAKAH SAMSU CREAM BISA MEMBUAT KETERGANTUNGAN
Sama sekali tidak, efek Samsu Cream akan terasa selama 8 jam setelah itu akan hilang dengan sendirinya.


APAKAH SAMSU CREAM SAMA DENGAN BLACK STONE (HAJAR JAHANNAM)
Hampir sama, black stone dan samsu cream berbahan dasar sama, perbedaannya blackstone masih berupa getah yang mengeras, kebanyakan konsumen blackstone mengeluh kepanasan, karena memang tidak tahu aturan pas penggunaannya, samsu cream sudah ditakar dengan pas sehingga tidak ada rasa kepanasan sama sekali.

SELAIN DARI KANTOR POS APAKAH ADA MEDIA PENGIRIMAN LAIN
Ada, kami menggunakan jasa alternatif pengiriman, melalui JNE dan TIKI,tapi kami lebih mengutamakan Pos Indonesia dikarenakan lebih tepat waktu dan lebih mudah dipantau melalui internet.


APAKAH DALAM BOX LUAR PENGIRIMAN ADA IDENTITAS SAMSU CREAM
Sama sekali tidak, di dalam kemasan box kardus terluar hanya ada label bertuliskan nama pengirim, nama dan alamat penerima, tanpa identitas produk sama sekali. Untuk menjaga privasi pemesan.

APAKAH SAMSU CREAM BUATAN BAPAK SENDIRI
Samsu cream bukan buatan saya, melainkan buatan PD. Samsu Jakarta, saya langsung kulakan di sistributornya langsung.



APAKAH BAPAK MEMBUAT SAMSU CREAM BERSAMA TEMAN-TEMAN
Sama sekali tidak, kami tidak kerjasama dengan siapapun untuk membuat samsu cream, melainkan langsung mendatangkan dari distributornya langsung.


BISAKAH MEMBELI SAMSU CREAM DI TOKO OFFLINE BAPAK
Bisa, kami melayani di rumah saja, dan kadang janjian ketemuan dimana, kami melayani seluruh pelanggan dari seluruh kota di Indonesia.


APAKAH BAPAK PUNYA TOKO REAL ATAU TOKO OFFLINE
Sampai saat ini tahun 2014 saya memang sengaja tidak mendirikan toko asli, karena saya ingin melayani seluruh konsumen saya di seluruh kota dan daerah di Indonesia. Dan rata-rata pembeli obat kuat justru malu untuk ketemuan secara langsung karena privasi, kami mengutamakan itu.


CIRI-CIRI SAMSU CREAM BEKERJA
Ciri Samsu Cream sudah reaksi, pada kulit penis akan terasa sedikit ada rasa hangat sangat sedikit sekali, normalnya sekitar 15 menit setelah dioles, terkadang ada juga yang tidak merasakannya.


SAMSU CREAM PRODUKSI DARI MANA
Samsu Cream Produksi PD. SAMSU Jakarta


SAMSU CREAM APA BISA EXPIRED
Bisa, samsu cream bertahan sampai 3 tahun dari bulan produksi.

CIRI-CIRI EXPIRED
Samsu cream bisa expired dengan ciri ciri, cream akan berubah warna abu-abu tua mendekati warna hitam, dan berbau seperti makanan berjamur dan kadaluarsa, itu disebabkan karena cream pencampur bahan utama samsu cream sudah terkontaminasi dan sudah berumur.


CIRI-CIRI SAMSU CREAM
Samsu Cream baru mempunyai ciri-ciri warna cream abu-abu muda, berbau cream ringan, bintik-bintik coklat muda kehitaman pada samsu cream merupakan bubuk dari bahan utama samsu cream.

IDEALNYA PEMAKAIAN DIDIAMKAN BERAPA MENIT
Idealnya 15-20 menit sudah sangat cukup, dengan jangka waktu itu efek samsu cream sudah bekerja, namun untuk hasil yang lebih maksimal didiamkan 30-45  menit, efeknya akan sangat dahsyat sekali, saya dan banyak teman - teman sudah membuktikan kalo didiamkan agak lama, kadang sperma sampai 1-2 jam tidak keluar.

APAKAH KULIT BURUNG YANG IRITASI BISA MEMAKAI SAMSU CREAM
Tidak bisa, karena akan terasa perih.

PEMAKAIAN JANGKA LAMA SAMSU CREAM APAKAH BISA MEMBUAT IRITASI
Sama sekali tidak, iritasi biasanya disebabkan hubungan badan terlalu lama dengan pasangan yang cairan dari vagina pasangan sudah mengering. Bisa dibantu dengan menggunakan pelumas.

APAKAH SAMSU CREAM ADA RASANYA
Samsu cream ada rasanya sedikit pahit, setelah dicuci burung bisa di oral, tetapi akan sedikit terasa pahit di saat pertama oral, tetapi setelah tercampur ludah rasa pahit akan hilang dengan sendirinya...

KALO PAKE SAMSU CREAM APAKAH BISA UNTUK ORAL
Bisa, tetapi akan sedikit terasa pahit di saat pertama oral, tetapi setelah tercampur ludah rasa pahit akan hilang dengan sendirinya...

SAYA UMUR 17 TAHUN APAKAH BOLEH MEMAKAI SAMSU CREAM
Bisa, silahkan. Bahkan sampai umur 70 tahun bisa memakai samsu cream, asalkan burung bisa ereksi.

APAKAH SAMSU CREAM TIDAK PANAS
Tidak

APAKAH SAMSU CREAM TIDAK KEBAS ATAU TEBAL ( MATI RASA )
Sama Sekali tidak kebas, atau tebal. Kulit burung hanya akan terasa kesat setelah dicuci dan tetap bisa merasakan kenikmatan gesekan Mr. P dengan Ms. V.

KALAU BELI BANYAK ( GROSIR ) SAMSU CREAM BERAPA HARGANYA 
Bisa, langsung hubungi saya aja... lihat pada kontak saya...karena ada harga khusus.

KALAU KENA DIABETES APAKAH BISA MEMAKAI SAMSU CREAM
Bisa, asalkan masih bisa ereksi.

SAYA SUDAH BERUMUR 55 TAHUN APAKAH BISA MEMAKAINYA
Bisa, asalkan masih bisa ereksi, konsumen saya bahkan ada yang berumur 65 tahun masih memakai samsu cream.

APAKAH PUNYA CABANG DI KOTA SELAIN KEDIRI UNTUK PENJUALAN SAMSU CREAM
Kami tidak mempunyai cabang dimana pun, terkecuali toko online ini saja, tujuan saya mendirikan toko online biar semua orang di seluruh wilayah di indonesia bisa membeli.

BISAKAH BELI SAMSU CREAM DIANTAR KE TEMPAT KALO DI KEDIRI
Bisa, asalkan posisinya di kota, silahkan kontak saya langsung.